About Us


 

Sekapur Sirih

Terima kasih Anda telah mengunjungi situs web Puspa Swara. Kehadiran kami di sini merupakan salah satu komitmen untuk terus melayani kebutuhan informasi Anda. Kami juga mengharapkan dapat berkomunikasi secara intens, baik pada Anda para pembaca buku kami, penulis/pengarang, maupun para penggiat bidang desain-grafika. Kami percaya bahwa komunikasi dan saling peduli akan memberikan dampak positif bagi perkembangan kerelasian kita.

Dalam web ini, kami menyajikan informasi terbaru tentang produk dan kegian kami. Sebelumnya, kami mengembangkan Puspa Swara menjadi tiga lini terbitan utama, yaitu Puspa Terampil, Puspa Sehat, dan Puspa Bahasa. Kini kami memiliki tujuh imprint yang masing-masing memiliki fokus terbitan. Berikut ini imprint yang telah kami luncurkan :

1. Kriya Pustaka, bidang keterampilan
2. Pustaka Bunda, bidang kesehatan
3. Kata Media, bidang Bahasa
4. Media Pusindo, bidang Edukasi
5. Indria Pustaka, bidang Anak
6. Puspa Populer, bidang Populer
7. Kaysa Media, bidang Agama

Semoga pengembangan ini akan dapat memenuhi kebutuhan bacaan bagi Anda sekeluarga.

Puspa Swara yang didirikan oleh Yayasan Bina Swadaya (Trubus Grup) pada tanggal 5 Juni 1991 ini juga mengembangkan Citra Swara yang memberikan layanan berupa :

1. Jasa Redaksional (penulisan buku khusus, company profile, editing, desain, grafis, dll)
2. Pelatihan Keterampilan
3. Fotografi

Semua perkembangan dan pertumbuhan yang diraih Puspa Swara merupakan hasil dukungan dan kontribusi dari pembaca, penulis, distributor (PT Niaga Swadaya), dan semua mitra kerjanya. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih.
Salam

Penerbit Puspa Swara

 


VISI & MISI

VISI

Menjadi lembaga yang diakui kepeloporannya dan keunggulannya secara internasioanl dalam menyediakan pengetahuan praktikal untuk membangun kehiduapn produktif dan sejahtera.

MISI

* Membuka wawasan masyarakat untuk membangun kehidupan produktif dan sejahtera.
* Menyediakan pengetahuan praktikal yang bermanfaat
* Meningkatkan kemanfaatan pengetahuan untuk kehidupan produktif dan sejahtera.